10 Film Paling Dinanti di Tahun 2011 Versi 21cineplex.com

Menjelang akhir tahun ini, redaksi 21cineplex.com mencoba untuk memilih beberapa film yang paling ditunggu di tahun 2011. Beberapa terpilih karena sekuel sebelumnya terbukti laku keras dan memuaskan penonton, selain itu juga karena kehebatan para pemainnya membuat film tersebut makin dinanti. Berikut daftar 10 film Hollywood yang paling ditunggu di tahun 2011 :

1. Harry Potters and the Deathly Hallows Part II

Hampir satu dasawarsa sejak kali pertama dirilis film ini berhasil menyihir para  penggemarnya di seluruh dunia. Film ini berada di posisi teratas di daftar kami karena bagian kedua dari seri ketujuh Harry Potter adalah puncak dimana kisah yang fenomenal ini akan berakhir.

2. Transformers : The Dark of the Moon

Walau telah kehilangan Megan Fox sebagai salah satu maskotnya, film arahan Michael Bay ini patut ditunggu. Selain kehadiran bintang baru mereka Rosie Huntington-Whiteley, kisah pertarungan antara para robot dari planet Cybetron dipastikan akan lebih seru dan menegangkan.

3. Pirates of the Carribean on Stranger Tides

Petualangan Kapten Jack Sparrow segera berlanjut. Penggemar Johnny Depp harus bersabar hingga empat tahun untuk melihat kembali aksi sang kapten. Walau ditinggal Orlando Bloom dan Keira Knightley, seri keempat Pirates of the Carribean dipastikan tetap akan ditunggu.

4. The Hangover 2

Aksi super kocak Zach Galifianakis bersama Bradley Cooper, Justin Bartha dan Ed Helms dipastikan akan kembali mengocok perut Anda. Film pertamanya sukses meraik 461 juta dollar AS hanya dengan biaya produksi sebesar 35 juta dollar AS.

5. Breaking Dawn Part I

Sejak diliris pada 2008, Twilight telah menjadi salah satu fenomena yang unik. Magnet para pemain di film ini dipastikan sebagai faktor utama kenapa film ini menjadi salah satu yang ditunggu di tahun 2011.

6. 127 Hours

Film yang dibintangi oleh aktor James Franco ini berhasil mencuri perhatian kritikus film di Amerika dan berhasil masuk dalam Golden Globe sebagai calon film terbaik tahun 2011. 127 Hours diangkat dari kisah nyata seorang pemanjat tebing yang berjuang hidup setelah terjebak di antara celah tebing selama 127 jam.

7. Captain America

Captain Amerika dipastikan menjadi sosok baru pahlawan Marvel di tahun 2011. Kisah mantan prajurit Amerika di medan perang akan sangat ditunggu para penggemar komik Marvel di seluruh dunia.

8. Kung Fu Panda 2

Kisah panda jago kung fu akan berlanjut, selain kisahnya yang lucu, dengan deretan pengisi suara sekelas Angelina Jolie, Jackie Chan, Jack Black, dan Dustin Hoffman dipastikan film animasi produksi Dreamworks ini sangat layak dinanti.

9. Burlesque

Penampilan perdana penyanyi seksi Christina Aguilera bersama Cher di layar lebar dipastikan sebagai faktor utama kenapa film ini masuk dalam daftar ini.

10. X-Men : First Class

Walau tidak akan di perkuat oleh ikon mereka Wolverine, namun diyakini film ini masih tetap akan ditunggu. Faktor asal-usul dua kekuatan hebat di dunia mutan, Magneto dan Professor Xavier adalah sebabnya. Para penggemar X-Men akan mengetahui awal bermulanya kekuatan para mutan ini.

Sumber : 21cineplex.com

Add to Delicious Digg It!
I Like It! Tweet It!
Add to Technorati Add to Facebook!

1 komentar:

deni mengatakan...

Transformes film paling kerees

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer

Pengikut

LINK EXCHANGE

blognewspepa.blogspot.com

Tukeran Link Yuk...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!

Label