Pelamar CPNS di Babel Banyak dari Sumsel


Tak beda jauh di BKD Babel, calon pendaftar dari luar Babel juga berjubel di Pemkot Pangkalpinang. Kebanyakan berasal dari Sumsel dan sekitarnya.
“Kami berangkat menumpang jet foil, Rabu (10/11) lalu. Karena banyaknya penumpang, kami terpaksa berdiri dari Palembang di kapal itu,” kata Yanti.
Hampir sama diungkapkan Apandi (27) yang datang bersama adiknya. Bujangan lulusan Administrasi Negara Unsri ini mengaku, sengaja ingin mengadu nasib di Pangkalpinang.
Dia mengaku, tak memiliki sanak saudara di Pangkalpinang. Hanya saja, dia menumpang tidur di kos temannya di Jalan Mentok. Adiknya, melamar jurusan diploma komputer juga melamar di pemkot.
“Nanti habis daftar pulang dulu ke Palembang. Mau tes, balik lagi ke Pangkalpinang. Kami daftar di Bangka, karena di Palembang belum mulai pendaftarannya. Untuk formasi saya ada tiga orang yang dibutuhkan,” imbuhnya.
Sejauh ini, tak diketahui pasti jumlah pelamar dari luar Babel. Penerimaan CPNS di Babel tidak membedabedakan pelamar dari daerah asal manapun.
Di pemkot, panitia tidak mencantumkan persyaratan KTP dalam berkas lamaran. Sedangkan di Kabupaten Bangka dan Bangka Tengah, disertai surat pernyataan bersedia tidak pindah dalam jangka waktu tertentu setelah diterima di pemda tersebut. (day)
Sumber : http://www.bangkapos.com/2010/11/11/pelamar-cpns-di-babel-banyak-dari-sumsel/

Add to Delicious Digg It!
I Like It! Tweet It!
Add to Technorati Add to Facebook!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer

Pengikut

LINK EXCHANGE

blognewspepa.blogspot.com

Tukeran Link Yuk...!
Silahkan copy kode di atas...!
Saya akan segera link balik...!

Label